“Salman Khan” Guru yang dikagumi oleh Bill Gates

"Salman Khan" guru yang dikagumi oleh Bill Gates
 
Ini dia si Guru Hebat dan Inovatif "Salman Khan" guru yang dikagumi oleh Bill Gates. Selamat membaca para pengunjung yang baik hati.

Salman Khan adalah seorang guru lulusan Harvard University. Laki-laki keturunan Bangladesh-India ini dikagumi oleh Bill Gates karena metode mengajar nya yang sangat menarik. Dia membuat banyak tutorial tentang berbagai macam pelajaran di Youtube. Metode ini dia ciptakan agar bisa di pelajari oleh siapa pun di seluruh dunia.

"Salman Khan" guru yang dikagumi oleh Bill Gates ini menghabiskan waktunya di sebuah bekas toilet yang kini telah menjadi studio rekaman yang dia sebut bgC3. Di sini lah beliau membuat berbagai macam tutorial yang kemudian dia unggah ke Youtube agar bisa di lihat semua orang untuk di pelajari.

Dia bisa mengajar apa pun mulai dari biologi, kalkulus, ekonomi, dan lain-lain. Dia menyukai kegiatan mengajar ini setelah dia menjadi guru sukarelawan di Brookline. Tutorial yang dia buat telah di kunjungi puluhan ribu lebih mengunjungi dari seluruh dunia dan membuat dia menjadi seorang guru yang sangat di kagumi. Jarak yang jauh tidak mengurangi semangatnya untuk terus mengajar. Dia menggunakan fasilitas yang ada untuk dimanfaatkan sebaik mungkin supaya bisa membagikan ilmunya.

Menurut beberapa muridnya yang berasal dari berbagai wilayah di belahan dunia, tutorial-tutorial yang di buat oleh Salman Khan sangat membantu mereka untuk memahami pelajaran.

Check Tutorialnya di https://www.khanacademy.org/


Apakah metode pengajaran dengan menggunakan teknologi sudah bisa diterapkan secara maksimal di Indoensia??


Lihat juga informasi tentang 137 informasi unik dan menarik yang ada di dunia http://novandirezeki.blogspot.com/2012/10/informasi-menarik.html.

Lihat juga informasi tentang Informasi Penting Seputar Kesehatan



Comments

Popular posts from this blog

Lirik Lagu Ikan Pais Lagu daerah Bengkulu

TAHAP-TAHAP YANG HARUS DILAKUKAN SETELAH PENDADARAN (TAHAP YUDISIUM) AMIKOM

TRUK MILITER CANGGIH DI DUNIA