CIA PUNYA PENJARA RAHASIA DI RUMANIA

CIA Punya Penjara Rahasia di Rumania

Artikel kali ini akan membahas tentang kecurigaan terhadap CIA punya Penjara Rahasia di Rumania. Cek informasinya bos !

Sebuah penjara rahasia milik agen CIA berada di ibu kota negara Rumania yaitu Bukares. Laporan ini di dapat dari investigasi Associated Press dan media Jerman. Badan intelejen Amerika ini di duga menggunakan penjara ini untuk menahan para tersangka terorisme. 

Lokasi yang di sebutkan adalah sebuah bangunan yang di gunakan untuk mengintrogasi dan menyiksa tahanan itu dikatakan milik agen rahasia Rumania, Orniss yang menyimpan berbagai informasi rahasia. Bangunan milik intelejen Rumania ini terletak di Jalan Mures 4 dengan kode nama “lampu terang”. 

Khaled Sheiks Mohammed yang merupakan salah satu tersangka teroris yang mengatur serangan 9/11 menurut CIA, di duga di tahan di penjara ini dan dia mengalami penyiksaan di dalam tahanan rahasia ini. Selain itu ada beberapa nama tahanan penting yang di duga ikut di tahan di penjara rahasia itu antara lain Ramzi Binalshibh dan Abu Faraj Al-Libi. 

Kecurigaan terhadap adanya penjara rahasia milik CIA di Rumania, Lithuania mulai serukan penyelidikan terhadap informasi ini. Namun, pemerintah Rumania sendiri mengaku tidak punya informasi tentang penjara rahasia tersebut.


Beberapa negara lain yang diduga menjadi tempat di mana penjara rahasia CIA milik Amerika berada antara lain, Lithuania, Thailand, dan Polandia.





Comments

Popular posts from this blog

Lirik Lagu Ikan Pais Lagu daerah Bengkulu

TAHAP-TAHAP YANG HARUS DILAKUKAN SETELAH PENDADARAN (TAHAP YUDISIUM) AMIKOM

TRUK MILITER CANGGIH DI DUNIA