Misteri Meninggalnya Mantan Presiden Palestina Yasser Arafat

Misteri Meninggalnya Mantan Presiden Palestina Yasser Arafat

Pemerintah Palestina terus berusaha membongkar Misteri Meninggalnya Mantan Presiden Palestina Yasser Arafat yang  menimbulkan adanya dugaan keterlibatan Israel.

Meninggalnya mantan Presiden Palestina  Muhhammed Abdel Rahman Abdel Raouf Arafat al-Qudwa Al-hussini (Yasser Arafat) di Paris, Prancis pada 11 November 2004 yang lalu, menimbulkan kecurigaan dan kejanggalan atas kematiannya. Banyak pihak yang mendesak untuk segera melakukan penyelidikan atas kematian Yasser Arafat yang di duka kuat meninggal karena di racun. Pemimpin Palestina yang meninggal pada usia 75 tahun ini adalah seorang presiden Palestina yang berhasil menerima Penghargaan nobel.

Pada tanggal 28 Oktober 2004, Yasser menderita sakit dan akhirnya segera di terbangkan ke Prancis dan di rawat di Rumah Sakit Militer Percy, Clamart. Yasser Arafat yang berada dalam kondisi koma tersebut kondisi nya terus memburuk dan akhirnya beliau meninggal dunia di rumah sakit pukul 09:30 WIB. Yasser Arafat akhirnya di makamkan di Muqata, Ramallah, Tepi Barat. Catatan medis yang di dapatkan oleh New York Times pada tahun 2005 menyebutkan bahwa Yasser Arafat meninggal karena stroke.

Para pejabat Palestina curiga bahwa Israel berada di balik kematian Arafat saat beliau dikepung di Ramallah sebelum jatuh sakit. Hasil penelitian para ahli Swiss yang memeriksa barang-barang milik Arafat menemukan radioaktif Polonium-210 di sikat gigi dan pakaian dalam Yasser Arafat. Polonium pada umumnya di temukan di reaktor nuklir yang mengandung radioaktif yang sangat berbahaya. Ini lah yang mendorong Suha, istri Arafat meminta kepada Prancis untuk meyelidiki kematian pemimpin Palestina tersebut. Pemimpin Palestina pun mendatangkan para ahli dari Rusia untuk mendapatkan hasil yang lebih terpercaya.

Kuburan Arafat pun kembali di gali pada tanggal 27 November 2012, disaksikan oleh Tawfiq Tirawi kepala komite yang menyelidiki kematian Arafat bersama ahli dari Swiss, Prancis, dan Rusia meski sempat di tolak oleh keluarga dan beberapa rakyat Palestina.  Di Informasi kan bahwa kerangka Arafat akan di pindahkan ke Masjid di Ramallah, Tepi Barat, sungai Jordan. pengamanan ketat dilakukan selama berjalannya proses penyelidikan untuk menjaga kerahasian proses tersebut.

Menurut para ahli, Misteri Meninggalnya Mantan Presiden Palestina Yasser Arafat bisa di buktikan beberapa bulan mendatang.



Apakah benar Zionis Yahudi berada di balik peristiwa ini? Dan apakah semua misteri bisa di pecahkan?

Comments

Popular posts from this blog

Lirik Lagu Ikan Pais Lagu daerah Bengkulu

TAHAP-TAHAP YANG HARUS DILAKUKAN SETELAH PENDADARAN (TAHAP YUDISIUM) AMIKOM

TRUK MILITER CANGGIH DI DUNIA