Cara Licik Negara Adidaya untuk Menguasai Dunia

Cara Licik Negara Adidaya untuk Menguasai Dunia

Keinginan memiliki kekuasaan yang tiada batas di atas dunia membuat negara adidaya melakukan berbagai cara untuk mencapainya. Cara licik negara adidaya untuk menguasai dunia. 

Konflik yang terjadi di berbagai wilayah di Dunia tak lepas dari adanya para pemimpin serakah dan antek-anteknya yang gila akan dunia. Dunia tak ubahnya di jadikan suatu tempat untuk menyebarkan berbagai propaganda dan konspirasi sesat negara-negara adidaya. Demi mendapatkan kekayaan dari hasil bumi dan sumber daya manusia di suatu negeri, mereka sanggup mengucurkan dana yang besar dan mengorbankan orang-orangnya untuk merebut kekayaan dari negara-negara lain di berbagai belahan dunia. Sebut saja Irak, Afghanistan, Somalia, Pakistan, Indonesia dan masih banyak negara lagi. 

Berbagai masalah di munculkan di permukaan sebagai langkah awal mereka menyebarkan kekacauan di bumi ini. Teror, peperangan sipil, krisis, dan banyak lagi rencana bahaya mereka. Dengan kekuatan yang mereka miliki, apa pun akan mereka lakukan untuk menguasai wilayah lain dalam berbagai bidang seperti politik, budaya, ekonomi, sosial, dan semuanya.

Tentu ada tujuan yang sangat besar yang ingin dicapai oleh negara-negara adidaya seperti Amerika dan Rusia. Selain menguasai suatu daerah, mereka juga akan menular kan ideologi-ideologi mereka. Negara barat khususnya Amerika menular kan budaya vulgar mereka ke seluruh dunia melalui televisi Yahudi dengan tujuan mempengaruhi manusia di seluruh dunia agar mengikuti tingkah laku dan kebiasaan mereka. Negara yang mengklaim dirinya sebagai salah satu negara teramah di dunia ini, bahkan telah membuat keramahan di negara lain menjadi rusak, hancur, bahkan lenyap dari permukaan bumi. Apakah mereka tidak malu dengan pengakuan mereka itu? mereka selalu berteriak dan mengembor-gemborkan kedamaian di muka bumi. Namun, pada kenyataannya apa yang mereka lakukan? Mengirim pasukan ke negara lain, membunuh, memperbudak dan merusak negara lain dengan berbagai macam alasan. Tidak hanya itu, mereka juga berteriak tentang HAM agar siapa pun bisa mendapatkan Hak asasi manusia. Namun, apa yang sebenarnya terjadi? Mereka membunuh orang-orang di Irak dan Afghanistan yang mereka sebut "teroris", kebanyakan dari mereka menuduh orang Islam yang tinggal di negaranya sebagai sumber ancaman bagi negaranya, Prancis pun melarang mahasiswa nya memakai jilbab dan masih banyak lagi. Sangat mudah bagi mereka untuk mengatakan itu dan memamerkannya ke seluruh dunia bahwa mereka seakan adalah pejuang perdamaian, mereka adalah pejuang kebebasan, dan mereka adalah pejuang HAM padahal pada kenyataannya yang mereka lakukan adalah sebaliknya.

Beberapa tahun ini, konflik yang terjadi di Suriah pun, tak lepas dari campur  tangan negara-negara tersebut. Seperti Amerika, Israel, Iran, dan Rusia yang seperti memilih jagoan mereka di Suriah untuk di adu domba. Amerika dan Prancis  seolah menjadi pendukung kekuatan para pejuang dan tentara pembebasan Suriah. Sedangkan Iran dan Rusia menjadi pendukung setia pemerintahan rezim Assad Suriah. Dan Israel yang merupakan negara pencaplok di Palestina tidak ingin ketinggalan dalam konflik ini, negara ini pun ikut serta sebagai pengacau yang ikut serta dalam peperangan di Suriah dengan menyerang wilayah Suriah.

Jika kita ingat kembali, sejak kapan Amerika membela pejuang Islam? bukankah hampir semua pejuang Islam di dunia ini mereka masukkan ke dalam daftar teroris sebagai musuh mereka yang pada pengakuannya Amerika anti teroris dan militan? Siapa diri mereka sampai mereka bisa mengatakan semua orang islam yang memperjuangkan negara dan bangsanya yang tertindas agar terbebas dari penjajahan sebagai teroris (terjadi di Afghanista dan Irak)? Ingat !! siapa yang sudah membunuh orang-orang asli Indian di Amerika dulu? Siapa membunuh jutaan orang saat perang dunia II? Kita tentu bisa menyimpulkan siapa yang teroris, pelaku Genosida, dan penjahat perang yang sebenarnya?

Ingat juga saat mereka menjatuhkan Bom atom di kota Nagasaki dan Hirosima yang telah membunuh puluhan ribu orang dalam sekejap mata. Mereka pun menyebut peristiwa itu sebagai penyebab berakhirnya perang dunia II. Amerika dan antek-anteknya melarang negara-negara lain untuk tidak mengembangkan senjata pembunuh massal seperti bom nuklir. Namun, mereka sendiri memiliki banyak senjata nuklir yang bisa di tembak kan dengan berbagai macam alat kemudian diletakkan di berbagai daerah serta siap mereka luncurkan. Sedangkan saat Korea Utara menguji coba Nuklir nya, Amerika mengatakan itu sebagai tindakan yang ilegal dan bisa menprovokasi negara-negara lain. Sungguh Amerika sangat aneh, mereka melarang Korea Utara untuk tidak mengembangkan Nuklir sedangkan negara Yahudi Israel yang memiliki senjata nuklir, hampir tidak pernah di ekspos oleh Amerika bahkan seperti di sembunyikan. Tidak pernah Amerika melarang Zionis Israel untuk menghentikan kegiatan pengembangan nuklir milik mereka. Padahal Israel sendiri bukan hanya mengembangkan Nuklir tapi juga mengembangkan senjata kimia dan menguji coba nya di negara-negara Islam, seperti yang terjadi di Palestina beberapa waktu yang lalu.

Sangat miris sekali melihat dan mendengar semua ini, PBB pun di buat tak berdaya dan seolah menjadi penurut,pengikut, serta gampang di bujuk oleh Amerika dan Israel. Sanksi-sanksi yang di jatuhkan oleh PBB kepada Israel pun di jawab dan dilanggar dengan mudahnya dan membuat PBB seakan tak ada guna nya di mata mereka. (Luar biasa)

Mereka sudah berhasil mengacaukan negara-negara di Timur tengah, sekarang merambah ke Afrika dan Asia termasuk Indonesia dengan melakukan berbagai kerja sama di berbagai bidang untuk menguntungkan negara mereka. Ingat Preefort !!

Sudah saatnya kita peduli dan saling mendukung keamanan negara di Indonesia agar tidak mudah di adu domba oleh negara lain. Mari tingkatkan keamanan dan pengetahuan tentang perkembangan dunia dengan tetap menjunjung tinggi keamanan dan kerukunan antar umat beragama di Indonesia. Mungkin mereka tidak akan menyerang Indonesia langsung namun perlahan-lahan merusak budaya, politik dan kerukunan di Indonesia terlebih dahulu dengan mengadu domba dan memunculkan perang saudara dengan berbagai cara termasuk melalui media televisi dan lain-lain agar Indonesia bisa di runtuhkan dengan mudah nantinya.

Persiapkan diri akan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi di Tanah Pertiwi !

"Mungkinkah Indonesia akan siap dengan ancaman dan bahaya yang terjadi di Indonesia sekarang? dan bisakah Indonesia mempersiapkan diri  menghadapi bahaya di masa depan yang mengancam kedaulatan serta keamanan negara dari campur tangan negara perusak ?"

Sekian postingan dari kamu tentang Cara Licik Negara Adidaya untuk Menguasai Dunia.



Comments

  1. Wah gini nih,,Cara amerika untuk menjatuhkan Indonesia..

    ReplyDelete
  2. Bener boss
    dengan berbagai cara dan strategi untuk kpentingan mereka

    ReplyDelete
  3. Nice Info Sob,, Hot bget Nih Topik (y)

    ReplyDelete
  4. nice info sob..
    bermanfaat sekali..

    #commentback www.iffatblogger.com

    ReplyDelete
  5. Blogwalking http://akamaru-4rt.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. nice info bro..
    Coment back bro and follow blog saya nanti saya follback
    http://saviorkid.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. bener gan ya yg paling tampak dengan cara2 pendekatan dengan negara-negara lain untuk mencari bantuan,mengembangkan senjata yang dilarang seperti senjata yang terbuat dengan memanfaatkan nuklir

    ReplyDelete
  8. AS mengmbil uranium di freport papua untuk nuklir hargany bisa puluhan kli libat dari pada emas. AS mengambil minyak di negara2 arab dengn menyebarkan teror terlebih dahulu llu mereka dtang dngan peralatan militer lengkap dengan alasan memberantas tetoris, padahal tujuannya adalah menguasaai minyak

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lirik Lagu Ikan Pais Lagu daerah Bengkulu

TAHAP-TAHAP YANG HARUS DILAKUKAN SETELAH PENDADARAN (TAHAP YUDISIUM) AMIKOM

TRUK MILITER CANGGIH DI DUNIA