Indonesia Produksi Misil bersama dengan Cina

Indonesia Produksi Misil bersama dengan Cina

Hubungan akrab yang terus terjalin manis antara Indonesia dan Cina dalam berbagai bidang  terus berjalan dengan baik. Bukan hanya di bidang ekonomi namun juga merambah ke bidang pertahanan negara. Berikut adalah artikel tentang Indonesia Produksi Misil bersama dengan Cina.

Indonesia dan Cina akan segera bekerja sama dalam produksi misil bersama untuk melengkapi sistem pertahanan negara. Diakui Wakil Ketua Komisi I TB Hasanuddin “secara diplomasi Indonesia Menteri pertahanan Indonesia dengan Cina sudah sepakat untuk latihan-latihan dan meningkatkan kerja sama militer,”. Dan kedua negara ini pun memiliki rencana untuk melakukan latihan perang bersama untuk melatih skill tentara satu sama lain.

Peralatan rudal masih di buat di RRC dan segara mentransfer teknologi rudal nya ke Indonesia dan selanjutnya akan di pelajari, di kembangkan, dan juga di produksi di Indonesia. Selama ini, Indonesia masih membeli peralatan perang dari Cina. Akan segara di upayakan untuk melakukan produksi rudal bersama Indonesia dan Cina.

Hubungan dekat ini tak lepas dari panas nya sengketa yang terjadi di laut Cina Selatan. Oleh karena itu, negara-negara di sekitar wilayah konflik seperti Korea, Taiwan, Filipina, dan Jepang berlomba-lomba memperkuat alutsista negara masing-masing untuk menghadapi kemungkinan-kemungkinan yang tidak di inginkan serta menjaga kedaulatan negara masing-masing.

Indonesia juga tidak ingin ketinggalan dan harus mempersiapkan diri pula apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti ancaman dari negara-negara tetangga. Indonesia-China pun terus berbenah untuk memperkuat negara masing-masing.
Adapun misil yang akan di produksi oleh Indonesia-China adalah misil anti kapal C-705 untuk kemajuan pertahanan militer. Diharapkan kerja sama 2 negara ini mempererat persahabatan antara kedua negara.


Sekian Postingan kami tentang Indonesia Produksi Misil bersama dengan Cina semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Lirik Lagu Ikan Pais Lagu daerah Bengkulu

TAHAP-TAHAP YANG HARUS DILAKUKAN SETELAH PENDADARAN (TAHAP YUDISIUM) AMIKOM

TRUK MILITER CANGGIH DI DUNIA