GEGERKAN WARGA JERMAN KETIMUN RACUNI WARGA

Gegerkan warga Jerman Ketimun Racuni Warga

Baiklah para pengunjung yang baik hati, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan anda informasi tentang Gegerkan warga Jerman Ketimun Racuni Warga.

Mari simak Informasinya.

Gegerkan warga Jerman Ketimun Racuni Warga? pemerintah Jerman digegerkan dengan adanya informasi ratusan warga Jerman yang keracunan setelah mengkonsumsi Ketimun.

Ketimun yang di impor dari Spanyol di duga membawa wabah yang menewaskan 3 orang di Jerman. Selain itu, sekitar 140 orang lainnya mengalami sakit akibat keracunan bakteri E.Coli yang terdapat pada mentimun tersebut. E.Coli bisa menyebabkan diare bahkan anemia, kerusakan ginjal, dan Stroke. Kasus ini terjadi pada bulan Mei 2011 lalu.Dalam 2 minggu saja ada sekitar 350 orang yang terkena wabah ini di Jerman.

Menurut penelitian, pada umumnya E.coli menyerang bagian usus manusia. Bakteri ini masuk melalui daging mentah atau makanan yang kurang masak dan juga bisa melalui kotoran binatang. Kebanyakan orang yang terkena bakteri ini adalah anak muda, karena makanan yang mereka konsumsi tidak bersih. 80% penderita wabah ini di Kota Bremen, Jerman adalah anak-anak dibawah usia 18 tahun.

Pemerintah Jerman menghimbau warganya agar mencuci buah dan sayuran yang ingin mereka konsumsi agar tidak terkena wabah E.coli. (BBC)

Sekian informasi tentang Gegerkan warga Jerman Ketimun Racuni Warga yang dapat kami berikan kepada anda, Semoga bermanfaat dan membuat anda lebih berhati-hati dalam memakan buah-buahan.


Lihat juga informasi tentang Infromasi penting Seputar kesehatan

Comments

Popular posts from this blog

Lirik Lagu Ikan Pais Lagu daerah Bengkulu

TAHAP-TAHAP YANG HARUS DILAKUKAN SETELAH PENDADARAN (TAHAP YUDISIUM) AMIKOM

TRUK MILITER CANGGIH DI DUNIA