14 Info Kesehatan yang Mungkin Tidak anda Ketahui

14 Info Kesehatan yang Mungkin Tidak anda Ketahui

Baiklah para pembaca sekalian yang saya doakan agar kesehatannya selalu terjaga. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang Informasi Penting Seputar Kesehatan 2014. Mudah-mudahan bisa menambah pengetahuan anda tentang pentingnya kesehatan.

Kami akan memberikan anda info Informasi Penting Seputar Kesehatan 2014 yang penting untuk anda ketahui.



KESEHATAN-Informasi Penting Seputar Kesehatan 2014. Berikut ada beberapa point tentang informasi yang berkaitan dengan penyakit dan kesehatan yang mungkin tidak anda ketahui.


  1. Kaget dikarenakan dalam jantung terjadi rintang Impuls listrik yang memacu kontraksi Ventrikel. Apabila hal ini terjadi Ventrikel akan terganggu secara Spasmodik dan berhenti memompa darah bisa menyebabkan penderita tewas.
  2. Paranoia adalah perasaan penderita yang merasa tersiksa dan dikejar-kejar setiap orang serta sering kali berbuat kekerasan atau Vandalisme.
  3. LSD(Lisergic Acid Dietilamid) adalah alat yang mempunyai pengaruh menghancurkan Persepsi penglihatan dan pendengaran serta terjadi peningkatan Respons Emosional.
  4. Orang yang normal tapi kemudian memakai LSD dapat mengalami gangguan jiwa sampai memerlukan konseling selama bertahun-tahun.
  5. Dalam Eksperimen, Mariuana mengakibatkan kemunduran terhadap kecepatan Reaksi dalam pengambilan keputusan.
  6. Secangkir kopi panas punya 40% energi lebih besar dari bola tenis yang dipukul dengan kecepatan 25m/s.
  7. Rokok mengandung 3 racun utama yaitu Nikotin (menyebabkan penyakit jantung), Karbon Monoksida(CO) (akan meracuni darah),dan Tar (akan menutupi gelembung paru-paru).
  8. Hati-hati dengan MSG (Mono Sodium Glutamate) karena menyebabkan kanker otak dalam beberapa tahun mendatang (bisa menjadi pelupa/pikun). Di dalam tubuh berlangsung beberapa reaksi kimia, sebutir pil maut bisa menyebabkan “DEATH”.
  9. Meniup minuman tidak baik bagi kesehatan karena Karbon Dioksida dari napas kita jika bereaksi Hidrogen Dioksida pada minuman menghasilkan Asam Karborat (H2 CO3).
  10. Kulit basah bisa menghantarkan panas sampai 1000 x lebih baik dari pada kulit kering, hingga dapat membuat kejutan listrik yang sangat berbahaya.
  11. Menghilangkan Nefritis dengan cara di beri, Cyclphosphaamide, 5-Fluororoura one, Methootrexate, Mycoponalate Mofetil, dan Cyclosporine.
  12. Bagi penderita Batu Ginjal, zat yang diperlukan adalah ‘Kalium’. Kalium membuat Batu Ginjal berupa Kalsium Karbonat tercerai berai, karena Kalium akan menyingkirkan kalsium dan segera bergabung dengan senyawa Karbonat, Oksalt, yang merupakan pembentuk Batu Ginjal, zat-zat tersebut akan hanyut bersama Urin.
  13. Bakteri bisa bertahan pada dosis radiasi yang besarnya 10.000 kali dari dosis yang bisa membunuh manusia.
  14. Soda, Phosporic Acid, dan Kafein, dapat menghancurkan Kalsium dalam tulang. Zat-zat tersebut banyak terdapat pada minuman Soft Drink (Berkarbonasi/Bersoda), Misalnya Sprite, Fanta, dan Coca Cola.

Sekian informasi singkat dari kami tantang14 Info Kesehatan yang Mungkin Tidak anda Ketahui, semoga bermanfaat dan dapat membuat anda lebih sayang dengan kesehatan dirinya.


Lihat juga Informasi tentang Perasaan Manusia dapat Mengubah Partikel Molekul Air
Lihat juga Informasi tentang Senjata Kimia senjata Pemusnah MassalTOKOH-TOKOH DAN PENEMUAN PENTING DAN KEREN

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lirik Lagu Ikan Pais Lagu daerah Bengkulu

TAHAP-TAHAP YANG HARUS DILAKUKAN SETELAH PENDADARAN (TAHAP YUDISIUM) AMIKOM

TRUK MILITER CANGGIH DI DUNIA