Perasaan Manusia dapat Mengubah Partikel Molekul Air

Perasaan Manusia dapat Mengubah Partikel Molekul Air

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan anda informasi tentang Perasaan Manusia dapat Mengubah Partikel Molekul Air. Ini adalah hal baru yang bisa dibuktikan dengan ilmiah. kita dapat melihat dan mempelajari perubahan molekul air karena perasaan kita. Berniat baiklah ketika melakukan sesuatu maka kita akan diberikan sesuatu yang baik pula. 

Mari kita simak informasi tentang Perasaan Manusia dapat Mengubah Partikel Molekul Air kali ini. Selamat membaca dan lihat keajaibannya.
 
MASARU EMOTO
Lahir pada tanggal 22 Juli 1943 merupakan seorang peneliti dari Hado institude di Tokyo, Jepang. Dia adalah seorang yang mengungkapkan tentang keajaiban air dan membuktikan kebenaran Al-Qur’an tentang bagus dan bermanfaatnya air zamzam. Emoto telah mengamati lebih dari 2.000 sampel air dari berbagai belahan dunia dan dia menemukan bahwa perasaan manusia bisa mengubah-ubah bentuk partikel molekul air, yang secara tidak langsung klasterisasi molekul air yang terbentuk oleh adanya ikatan hidrogen bisa dipengaruhi oleh perasaan manusia. Hasil penelitian Emoto menunjukkan bahwa reaksi positif yang dihasilkan oleh perasaan manusia dapat membentuk partikel kristal air yang sangat indah dan sangat mengagumkan. Misalkan perasaan bahagia. Sebaliknya, partikel kristal air akan kelihatan berantakan saat menerima efek negatif dari perasaan manusia di sekitarnya seperti perkataan kotor dan sebagainya. Salah satu buku karangannya yang berjudul Message from Water menampilkan sekitar 2.000 lebih foto partikel kristal air. Dan ini membuktikan bahwa keajaiban alam itu berlaku. Partikel air dapat dipengaruhi oleh suara musik, kata-kata dan doa. Saat Emoto mendoakan air dengan menggunakan doa dari ajaran Sinto bentuk partikel air berubah menjadi indah, begitu juga dengan kata-kata baik lainnya, air selalu membentuk partikel yang indah. Lalu, ketika Emoto meneliti air zamzam, air zamzam tersusun dari molekul yang sangat luar biasa cantik dengan warna berlian yang berkilau.
Nabi Muhammad saw saat mengobati seseorang, beliau selalu berdoa di depan air kepada Allah swt dan itu membuat partikel air berubah dan membuatnya sangat bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit dengan menyampaikan doa yang baik di depan air atas izin Allah swt sebelum orang yang sakit meminumnya. Sebagaimana yang kita ketahui, 2/3 tubuh kita terdiri dari ion-ion. Jika kita selalu berfikir positif dan sering berdoa atau menyampaikan suatu yang baik maka ion ion dalam tubuh kita akan membentuk kristal yang indah. 

Sekian informasi dari kami, semoga bermanfaat dan dapat memberikan anda gambaran bahwa sesuatu yang mungkin tidak kita sadari, dapat memiliki manfaat dan pengaruh yang sangat besar bagi manusia, maka mulailah untuk meniatkan sesuatu dengan baik untuk mendapatkan manfaatnya di kemudian hari.

Comments

Popular posts from this blog

Lirik Lagu Ikan Pais Lagu daerah Bengkulu

TAHAP-TAHAP YANG HARUS DILAKUKAN SETELAH PENDADARAN (TAHAP YUDISIUM) AMIKOM

TRUK MILITER CANGGIH DI DUNIA