Taman Main Terbesar di Dunia ada di Indonesia

Taman Main Terbesar di Dunia ada di Indonesia

Kali ini kami akan memberikan anda informasi tentang Taman Main Terbesar di Dunia ada di Indonesia. Rencana Pembangunan Taman Main Terbesar di dunia.

Perusahaan industri film Hollywood, Paramount berencana membangun taman bermain terbesar di dunia. Taman ini akan dibangun di Dartford, Kent, Inggris. Nilai proyeknya mencapai 2 Miliar Poundsterling dan mempekerjakan 27 ribu pekerja. Taman ini juga akan mengalahkan Disneyland di Paris. Ukuran taman bermain ini lebih besar dari Olympic Park, London, Inggris.

Rancananya di taman bermain ini akan dibangun wahana air terbesar di Eropa, bioskop, rollercosters, penggung musik, taman indoor, wahana atraksi, restoran, ruang acara, dan hotel.

Kawasan Semenanjung Swanscombe, di antara wilayah Dartford dan Gravesend, Kent adalah tempat Taman raksasa ini di bangun. Taman bermain ini akan menepati urutan ke-4 taman tematik terbesar di dunia.

Sekian informasi singkat dari kami tentang Taman Main Terbesar di Dunia ada di Indonesia. Semoga bermanfaat dan dapat memberikan informasi yang anda butuhkan.

Comments

Popular posts from this blog

Lirik Lagu Ikan Pais Lagu daerah Bengkulu

TAHAP-TAHAP YANG HARUS DILAKUKAN SETELAH PENDADARAN (TAHAP YUDISIUM) AMIKOM

TRUK MILITER CANGGIH DI DUNIA