Brigade Izzanudin Al-Qassam Berjuang Untuk Palestina dan Islam

Brigade Izzanudin Al-Qassam Berjuang Untuk Palestina dan Islam

Kali ini saya akan membahas artikel tentang salah satu kelompok pejuang di Palestina. Brigade Izzanudin Al-Qassam berjuang untuk Palestina.           

                 Al-Qasam adalah organisasi militer sayap kanan Hamaz di Palestina. Organisasi militer ini di bentuk pada tahun 1992 di bawah komando Yahya Ayyasy. Kelompok organisasi ini dibentuk untuk mendukung tujuan dari Hamaz yaitu membatalkan perjanjian Oslo yang merugikan bagi negara Palestina. Kelompok ini melakukan serangan-serangan kepada tentara Zionis Israel karena kekejaman Israel di tanah Palestina. Israel mengklaim banyak daratan dan wilayah di Palestina sebagai tanah milik negara Yahudi tersebut dan melakukan berbagai kegiatan yang merugikan Palestina seperti penyerangan terhadap Gaza, penggusuran rumah dan perkebunan warga dan juga melakukan kekejaman dengan menyerang warga sipil. Ribuan nyawa masyarakat Palestina melayang, diantaranya wanita dan anak-anak. Israel tiada henti-hentinya mengepung dan meluncurkan rudal-rudalnya ke negara itu. Al-Qassam tentu tidak diam atas ketidakadilan yang di lakukan negara Zionis tersebut. Kelompok ini terus melakukan perlawanan untuk menjaga dan meraih kemerdekaan mereka serta membalas serangan-serangan rudal Israel. 

                M75 senjata buatan kelompok ini menjadi senjata andalan mereka untuk memperjuangankan dan mencegah para tentara zionis untuk merebut negara mereka, AK47 yang sudah tua menjadi teman mereka kemanapun berada, tentu dengan izin Allah swt mereka berdoa agar di berikan kemenangan dan kemerdekaan. Lebih baik mati dari pada menyerah di tangan Zionis yang kejam. 

                Dunia seakan memandang lain  kelompok ini, ada yang menganggap teroris, pembunuh dan kriminalis. Padahal mereka adalah kelompok yang mencari jihad untuk membela negara dan rakyatnya yang di tindas oleh para zionis dengan dukungan Amerika. Berbagai argumen buruk di publis oleh berbagai media tentang kelompok ini, untuk menjelekkan citra mereka namun mereka tetap teguh berjuang untuk menggapai kemerdekaan dan meraih pengakuan negara Palestina di mata dunia. Usaha mereka, rakyat Palestina dan seluruh umat muslim yang selalu mendoakan kemerdekaan Palestina akhirnya mendapatkan hasil yang cukup memuaskan. Israel mengalami kerugian yang sangat besar saat menggempur negara Palestina, beberapa korban berjatuhan dari pihak Israel meski tidak sebanding dengan yang mereka lakukan di Palestina, setidaknya itu adalah sebuah peringatan bahwa Palestina tidak akan menyerah dan membuktikan kekuatan Islam. 

Kini sebagian besar negara dunia mengakui keberadaan Palestina kecuali 8 negara termasuk Israel dan AS. Ini menunjukkan bahwa Palestina akan menjadi negara yang berdaulat dimata dunia. Banyak negara-negara di dunia mulai mengecam atas kejahatan yang telah di lakukan Israel di Palestina. 


“Suatu saat Islam akan kembali berjaya di Bumi ini”.

                Allahhuakbar
                Allahhuakbar
                Allahhuakbar


Rudal Scud buatan Rusia

Rudal Yakhont (P-800 ONIKS) Melengkapi Sistem Pertahanan Indonesia 

Tunguska Penghancur pesawat dan Helicopter dengan sistem canggih

 

 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lirik Lagu Ikan Pais Lagu daerah Bengkulu

TAHAP-TAHAP YANG HARUS DILAKUKAN SETELAH PENDADARAN (TAHAP YUDISIUM) AMIKOM

TRUK MILITER CANGGIH DI DUNIA