RUDAL HAMAS (M75) MEMBUAT PANIK PARA ZIONIS

 RUDAL HAMAS (M75) MEMBUAT PANIK PARA ZIONIS

Konflik terus berlanjut, tentara zionis terus mendesak masuk ke dalam tanah Palestina. Namun itu tidak pernah mengendurkan semangat pejuang Palestina untuk melakukan perlawanan. Ternyata senjata dan peralatan perang canggih Israel masih bisa membuat negeri Yahudi itu ketakutan dengan senjata yang di buat oleh para pejuang Palestina. Akhirnya Rudal Hamas (M75) membuat panik para zionis di negaranya.

           Penjajahan, pembantaian, dan penghancuran yang di lakukan para zionis Israel di Palestina dengan berbagai peralatan tempur yag canggih. Para pejuang Hamaz yang menginginkan negeri Palestina terbebas dari zionisme terus melakukan upaya untuk menghancurkan tentara zionis yang telah membunuh ribuan nyawa di Palestina termasuk ribuan anak-anak dan wanita Palestina.

          Pejuang Hamaz telah berhasil menciptakan roket M75 yang digunakan untuk menyerang Tel Aviv, sebagai balasan atas kekejaman tentara Israel di Palestina. Sebagian besar roket-roket ini berhasil jatuh di negara Israel dan menimbulkan kerugian. Iron Dome atau anti rudal kebanggaan Israel yang di klaim sebagai rudal penangkis terbaik, kewalahan menghadapi serangan rudal Hamaz di negaranya. Israel harus menanggung miliaran dolar untuk menangkis rudal Hamaz ini.

          Warga Israel kocar kacir saat rudal Hamaz di luncurkan, bahkan seorang tentara wanita Israel menangis histeris karena ketakutan melihat rudal-rudal Hamaz yang bertebaran menghantam Israel. Hamaz juga mengklaim M75 berhasil menjatuhkan 2 pesawat tempur, 1 Pesawat mata-mata, tank dan membunuh beberapa tentara Israel.



"Suatu saat Islam akan bangkit kembali dan akan mengalahkan semua musuh Islam "



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lirik Lagu Ikan Pais Lagu daerah Bengkulu

TAHAP-TAHAP YANG HARUS DILAKUKAN SETELAH PENDADARAN (TAHAP YUDISIUM) AMIKOM

TRUK MILITER CANGGIH DI DUNIA