PROFIL SINGKAT FATIN SHIDQIA LUBIS (X-FACTOR)

Profil Singkat Fatin Shidqia Lubis (X-Factor)

Okk para pengunjung sekarang kita sedikit membahas tentang seorang wanita cantik dan memiliki suara indah. Simak yuk :)

kali ini artikel yang saya buat adalah tentang profil Singkat Fatin Shdiqia Lubis. Saya yakin ni pasti ngga asing lagi di telinga nama Fatin Shidqia Lubis seorang remaja cantik keturunan betawi-batak yang mengikuti ajang pencarian bakat X-factor Indonesia. Audisi pencarian bakat yang ditayangkan oleh salah satu televisi di Indonesia ini, telah memunculkan salah satu nama peserta yang memiliki suara khas  yaitu Fatin. Remaja berjilbab yang di sebut-sebut sebagai “anak sekolah yang ikut  X-Factor”  ini berhasil memukau keempat dewan juri yaitu Ahmad Dhani, Mulan, Bebi Romeo, Rossa dan seluruh penonton yang hadir di tahap audisi dengan menyanyikan lagu Grenade nya Bruno Mars. Tepuk tangan dan sorakan yang meriah di berikan kepada fatin di penampilan pertamanya dalam audisi X-Factor setelah sukses membawakan lagu Bruno Mars itu.

“Fatin, temen-temenmu tau ngga kalau suaramu bagus?” tanya Rossa. Fatin menjawab dengan sedikit malu jika menurutnya suaranya biasa-biasa saja :D. Fatin mengaku dia suka menyanyi di kamar mandi dari kecil. Fatin sudah menyukai lagu Grenade sejak SMP. Di usia 16 tahun ini, dia akhirnya mencoba mengikuti ajang audisi ini. dan ini lah komentar dari Ahmad Dhani “Ahmad Dhani suka suara kamu”. Menurut  beberapa informasi, Bruno Mars telah memasukkan video Fatin ke dalam website pribadinya. Luar Biasa !! :D. Di tahap kedua audisi Fatin juga sukses membawakan lagu yang berjudul Pumped Up Kicks salah satu lagu dari Foster dan kembali berhasil memukau para dewan juri. Di penampilannya saat membawa lagu Diamond dari Rihanna pun, Fatin kembali dapat pujian dari semua dewan juri dan tepuk tangan meriah dari penonton. “Kamu cantik dan punya suara bagus” puji Anggun. Beby Romeo bahkan dengan refleks mengatakan “kamu ini penyanyi yang ngga boleh gagal”.

Profil Singkat Fatin Shidqia Lubis

Fatin Shidqia Lubis lahir pada tanggal 30 Juli 1996 dan saat ini masih sekolah di salah satu sekolah menengah atas di Jakarta. Selain hobi menyanyi dari kecil, Fatin juga suka nge-band dan di suruh nyanyi di kelas.

Fatin berkeinginan jika dia berhasil dalam audisi, dia ingin terus belajar bernyayi dan mencari pengalaman. Fatin pun mendapat dukungan penuh dari keluarga dan teman-temannya.



Comments

  1. Kereeen Boosss... lanjutkan !!

    ReplyDelete
  2. haha.. mantap broo bikin yang lain juga, mikha gitu

    ReplyDelete
  3. moga makin banyak talenta muda yang bermunculan ditanah air ini,seperti Fatin Shidqia Lubis (X-Factor)

    salam blogger indonesia ^_^

    ReplyDelete
  4. mantap boss ane juga suka orangya tuh hha
    kunjungi jg gan musahhal.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. orangnya cakep + suara bagus bos :D

    ReplyDelete
  6. okeeyy sipp
    kalau ada yang lain..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lirik Lagu Ikan Pais Lagu daerah Bengkulu

TAHAP-TAHAP YANG HARUS DILAKUKAN SETELAH PENDADARAN (TAHAP YUDISIUM) AMIKOM

TRUK MILITER CANGGIH DI DUNIA