Robot Rex Robot Bionik Mirip Manusia Sungguhan Pertama di Dunia


Robot Rex Robot Bionik Mirip Manusia Sungguhan Pertama di Dunia

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan anda, informasi tentang Robot Rex Robot Bionik Mirip Manusia Sungguhan Pertama di Dunia. 

Robot adalah sebuah benda yang di buat dengan teknologi canggih untuk dapat melakukan suatu pekerjaan atau mungkin untuk membantu manusia.

Robot rex adalah robot Bionik yang mirip dengan manusia sungguhan. Robot Rex Robot Bionik Mirip Manusia Sungguhan Pertama di Dunia setinggi 2 meter ini di ciptakan oleh ilmuan robot asal Inggris yaitu Richard Walker dan Matthew. Rex (RRobotic Exoskeleton) menggunakan organ tubuh buatan seharga USD 1 juta atau Rp. 9 milyar. Robot ini juga dilengkapi dengan pergelangan kaki bionic.

Komponen Rex juga memiliki lengan yang dapat bergerak 26 derajat dan dilengkapi kacamata yang mengirim gambar ke microchip di retina serta kemampuan baterai yang mendukung jantung

 
Tapi sekarang tim roboticists terkemuka telah menciptakan manusia bionik nyata - lengkap dengan organ buatan, darah sintetis dan robot anggota badan pergi.

Penciptaan menakjubkan menggabungkan beberapa kemajuan terbaru dalam teknologi prostetik, serta pankreas buatan, ginjal, limpa dan trakea, dan sistem peredaran darah fungsional.





Sekian informasi Singkat dari kami tentang Robot Rex Robot Bionik Mirip Manusia Sungguhan Pertama di Dunia. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda.


Lihat juga informasi tentang Fakta Negara Dengan Militer Terkuat Di Dunia



Comments

Popular posts from this blog

Lirik Lagu Ikan Pais Lagu daerah Bengkulu

TAHAP-TAHAP YANG HARUS DILAKUKAN SETELAH PENDADARAN (TAHAP YUDISIUM) AMIKOM

TRUK MILITER CANGGIH DI DUNIA