ROKET DAN KENDARAAN PELUNCUR ANTI PESAWAT

Roket dan Kendaraan Peluncur Anti Pesawat

Baiklah para pembaca yang baik hati, pada pembahasan kali ini, kami akan mencoba memberikan anda informasi tentang Roket dan Kendaraan Peluncur Anti Pesawat.

Pada pembahasan kali ini, kami akan memberikan anda informasi tentang spesifikasi Roket dan Kendaraan Peluncur Anti Pesawat.







1. S-300 Rusia
        
S-300 Rusia adalah sistem rudal permukaan ke udara yang di buat oleh Rusia yang di produksi oleh NPO Almaz. S-300 dibuat untuk menghadapi serangan dan ancaman dari udara terhadap tempat strategis. seperti pangkalan udara, pusat ibukota dan tempat strategis lainnya.

Spesifikasi S-300

A. Radar

a. 30N6 FLAP LID A dipasang pada sebuah trailer kecil. 64N6 BIG BIRD dipasang pada sebuah trailer yang besar bersama dengan generator dan biasanya ditarik dengan truk 8 roda sekarang akrab. The 76N6 CLAM SHELL dipasang pada sebuah trailer besar dengan tiang yaitu antara 24 dan 39 m (79 dan 128 kaki) tinggi.

b. S-300P menggunakan kombinasi dari 76N6 CLAM SHELL terus-gelombang radar Doppler untuk target akuisisi dan LID 30N6 FLAP AI / J-band bertahap array digital mengarahkan pelacakan dan radar keterlibatan. Keduanya dipasang pada trailer. Jika digunakan dalam peran rudal atau anti-rudal jelajah anti-balistik, yang 64N6 BIG BIRD E / F-band radar juga akan disertakan dengan baterai. Hal ini mampu mendeteksi balistik target kelas rudal hingga 1.000 km (620 mil) dari perjalanan sampai dengan 10.000 km / h (6.200 mph) dan target cruise kelas rudal hingga 300 km (190 mil) jauhnya. Hal ini juga mempekerjakan balok elektronik kemudi dan melakukan scan sekali setiap dua belas detik

B. Sarana kamuflase dan perlindungan

Masking komponen s-300 sistem yang digunakan dalam layout tiup skala penuh, yang dilengkapi dengan perangkat tambahan simulasi radiasi elektromagnetik dalam inframerah dan radar.

Juga dapat digunakan segala macam cara masking sebagai jaring kamuflase dan penempatan komponen C-300 di parit yang jauh mempersulit deteksi dari jarak jauh. Stasiun gangguan radar musuh, SPN-30, Kerudung-1.

2. Pantsir-S1

Pantsir-S1 adalah rudal jarak pendek dikombinasikan untuk penggunaan jarak menengah permukaan-ke-udara dan artileri antipesawat. Alutsista ini diproduksi oleh KBP Tula, Rusia. Sistem ini merupakan pengembangan lebih lanjut dari SA-19 / SA-N-11 dan merupakan teknologi terbaru pertahanan udara.




Spesifikasi :

Senjata Utama : 57E6, 57E6-E
Senjata Pelengkap : Meriam otomatis ganda
2A38M kaliber 30 mm

Senjata:

    Designation: 2A38M
    Type: twin-barrel automatic anti-aircraft gun
    Calibre: 30 mm
    Maximum rate of fire: 2,500 rounds per minute per gun
    Muzzle velocity: 960 m/s
    Projectile weight: 0.97 kg
    Ammunition: 700 rounds per gun
    Minimum range: 0.2 m
    Maximum range: 4 km
    Minimum altitude: 0 m AGL
    Maximum altitude: 3 km

Dukungan kendaraan

Dalam rangka meningkatkan kesiapan operasional tinggi KBP telah merancang beberapa kendaraan untuk mendukung Pantsir-S1 di bidang.
  1. transporter-Loader: satu Transloader per dua kendaraan tempur memastikan cepat penggantian amunisi selama operasi tempur
  2. mekanik pemeliharaan kendaraan: kendaraan ini dan awak melaksanakan operasi pemeliharaan dan perbaikan pada sistem mekanis Majelis.
  3. elektronik pemeliharaan kendaraan: melaksanakan operasi pemeliharaan dan perbaikan pada sistem unit elektronik dan perangkat.
  4. penyesuaian kendaraan: untuk penyesuaian operasi pada sistem.
  5. spare Parts kendaraan: kendaraan ini membawa kit umum cadang, peralatan dan aksesori untuk sistem.
  6. mobile pelatih: dirancang untuk melatih awak kendaraan tempur dalam bidang kondisi pada sistem senjata.
Sekian informasi tentang Spesifikasi Roket dan Kendaraan Peluncur Anti Pesawat 2014


Lihat juga Informasi tentang Rudal Anti Pesawat Tunguska Rusia, salah satu kendaraan peluncur yang di miliki Rusia.

Comments

Popular posts from this blog

Lirik Lagu Ikan Pais Lagu daerah Bengkulu

TAHAP-TAHAP YANG HARUS DILAKUKAN SETELAH PENDADARAN (TAHAP YUDISIUM) AMIKOM

TRUK MILITER CANGGIH DI DUNIA