Tulisan Saya Mirip dengan Tulisan yang Ada di Poneglyph Film One Piece !

Tulisan Saya Mirip dengan Tulisan yang Ada di Poneglyph Film One Piece !

Mungkin ini salah satu pembahasan paling absurd tapi penting untuk dibahas, kalau temen-temen baca artikel artikel di blog ini, temen-temen akan liat ke absurd-an blog ini. Bahkan saya sebagai penulis juga sering bingung blog ini fokus pembahasan apa. Ya ndak apa-apa lah ya, mumpung tujuan utama dari pembuatan blog ini dulunya cuma untuk meneruskan kebiasaan ngumpulin informasi yang saya anggap menarik ketika saya masih SMP. "Pas" SMP mungkin salah satu masa ketika saya biasa baca-baca buku yang mungkin ndak menarik bagi beberapa orang. Buku-buku seperti ensiklopedia, sejarah, galaksi dan lain sebagainya. Nah waktu itu, saya suka banget nyatat informasi-informasi yang saya anggap menarik dari sebuah buku atau situs ke dalam buku catatan khusus saya. Buku ini sudah ter-enkripsi dengan baik, dilengkapi 3 kunci yang dipasang di setiap sisi yang bisa dibuka jika 3 kunci di putar secara bersamaan dengan dua tangan. Saking banyaknya informasi yang saya anggap menarik, sampul belakang buku yang warna putih penuh dengan tulisan yang mirip dengan tulisan yang ada di Poneglyph film One Piece, mungkin cuma Nico Robin satu-satunya wanita yang bisa pecahkan enkripsinya.  Andai buku itu masih ada, mungkin bisa saya rekomendasikan sebagai poneglyph terakhir penutup film One Piece dan mba Robin seorang yang bisa buka enkripsinya.

Nah, makin absurd kan? oke, sebenernya saya cuma mau cerita itu pun kalau ada yang mau baca. Jadi saya punya pengalaman tentang "tulisan". Mulai dari tulisan yang tidak bisa dibaca (saya sendiri kadang lupa nulis apa dan bacaannya apa)  sampai komentar salah seorang guru favorit saya yang bilang "novandi, mohon tulisannya dirapikan lagi. Pusinngggggg !" plus tanda tangan cantik di kertas. Semenjak kejadian itu, saya makin yakin kalau tulisan saya berkarakter dan mungkin tidak ada yang bisa meniru seni dari tulisan tersebut. Selain itu, salah satu faktor yang membuat saya percaya bahwa tulisan saya adalah bagian dari tulisan yang ada pada poneglyph di film One Piece adalah semakin banyak temen-temen kelas yang ikut komentar dan bertanya tentang apa yang saya tulis. Siapa sangka, banyak sekali orang yang tidak bisa membaca tulisan saya? bahkan ada yang mencoba membacanya dengan mikroskop untuk mengetahui kandungan bakteri apa yang ada pada tulisan tersebut sehingga susah untuk dibaca dan dipahami banyak orang. Salah dua bakterinya adalah Echeriachia Coli dan Enterobacter Sakazakii yang cuma bisa kalian liat lewat mikroskop yang bagus. Bahaya ya... semenjak itu, belum ada yang coba tulisan saya dengan mencicipinya langsung, karena tau efek sampingnya, selain perut sakit, tulisan mereka bisa ikut-ikutan jelek seperti tulisan mahakarya saya. Jika setelah membaca artikel ini agan-agan mulai pusing, segeralah periksa ! mungkin salah satu bakteri itu penyebabnya. :D

Wkwkwk... padahal salah satu cita-cita saya, ya.... ingin menjadi penulis profesional, sayangnya sampai sekarang belum bisa juga, mungkin suatu saat bisa ("harusnya bisa !". Maksa... Nah..) mungkin ada sesuatu yang bisa saya bagikan ke teman-teman selain curhatan absurd di atas. Salah satunya adalah tetap PeDe dengan tulisan yang agan anggap keren. Karena bentuk tulisannya tidaklah terlalu penting karena sekarang sudah ada laptop. Kemudian, isi nya mungkin lebih penting dibandingkan bentuk tulisan dan curhatan saya ini. Oh.... terima kasih Microsoft Word, setidaknya dengan adanya MS Word, tulisan yang sebelumnya tidak bisa dibaca, sekarang sudekat.... eh maksud saya sudah bisa dibaca.

Oke gan, mungkin kalau kalian lihat dari judul tulisan ini, seharusnya agan-agan ndak perlu baca sampai selesai, karena baru di tengah jalan aja, agan pasti mulai ngerasa ada firasat buruk dari tulisan ini. Beberapa orang mungkin sudah liat kanan kiri, depan belakang, jendela dan bawah meja, karena buruknya firasat mereka. Yah bagitulah gaib nya tulisan ini, monggo temen-temen yang memahami dalam-dalam tulisan ini, karena seharusnya temen-temen bisa paham maksud lain dari tulisan ini di paragraf terakhir. Intinya, kadang saya berfikir menuliskan segala sesuatu yang terlintas dibenak kita dengan  candaan humor bisa sedikit membantu dan menambah pekerjaan, karena memang kurang kerjaan. Nah.. karena kalian sudah membaca sampai akhir artikel absird episode pertama, maka ada baiknya mengiklaskan sedikit waktu lagi untuk membaca artikel di episode berikutnya, karena kembali membaca artikel di episode yang sama akan menyia-nyiakan waktu anda. wkwkwk

Bersambung......

Bangga Dengan Tulisan Tangan Sendiri #2

Comments

Popular posts from this blog

Lirik Lagu Ikan Pais Lagu daerah Bengkulu

TAHAP-TAHAP YANG HARUS DILAKUKAN SETELAH PENDADARAN (TAHAP YUDISIUM) AMIKOM

TRUK MILITER CANGGIH DI DUNIA