BAGAIMANA MENGHAPUS HISTORY YOUTUBE YANG SUDAH LOGIN DENGAN AKUN GMAIL


Mungkin anda pernah mencoba menghapus atau ingin sekali membersihkan history Youtube anda ketika anda sudah login menggunakan akun gmail. Beberapa orang mencobanya dengan menghapus history yang ada pada browsernya, namun ketika login lagi dengan akun yang sama, maka history pada Youtube akan tetap ada dan tidak terhapus meskipun history browsernya sudah bersih. 

Lalu bagaimana cara menghapus history Youtube anda sehingga history Youtube setelah anda login akan terhapus beberapa atau mungkin ingin anda bersihkan semua? Berikut akan saya coba jelaskan beberapa langkah singkat yang bisa anda ikuti untuk membersihkan history Youtube anda.

Menghapus History Youtube yang sudah Login dengan Akun Gmail

1. Tentu langkah pertama adalah bukalah Youtube.com kemudian login dengan akun gmail yang ingin anda bersihkan history Youtube-nya.

 

 2. Buka History yang ada di bagian sebelah kiri tampilan Youtube anda.



















3. Maka akan muncul 2 pilihan pada sub History Youtube. Anda bisa memilih Hapus semua History Tontonan (Clear all watch history) jika ingin membersihkan keseluruhan history Youtube  anda.


4. Atau jika anda ingin menghapus beberapa history saja (bukan keseluruhan), anda bisa memilih tanda silang yang ada di sebelah kanan di setiap history kemudian silahkan pilih sesuai dengan history Youtube yang ingin anda hapus.


5. Jika anda yakin ingin menghapus semua history anda, tekan hapus semua history tontonan. Maka semua history Youtube anda akan bersih.
 

Setelah itu anda bisa lihat history youtube yang anda akses dengan login dengan akun gmail terlihat bersih dan tidak ada history yang tersisa.


Sekian informasi yang bisa saya bagikan tentang bagaimana menghapus history youtube, semoga bermanfaat dan bisa menjaga privasi yang berkaitan dengan hostory atau channel yang biasa anda akses di Youtube dari anak-anak kos atau temen anda yang iseng. 

Terima kasih


Lihat juga informasi tentang
Tidak Bisa (gagal) Merekam Video HandPhone OPPO a33w

Comments

Popular posts from this blog

Lirik Lagu Ikan Pais Lagu daerah Bengkulu

TAHAP-TAHAP YANG HARUS DILAKUKAN SETELAH PENDADARAN (TAHAP YUDISIUM) AMIKOM

TRUK MILITER CANGGIH DI DUNIA