Kereta Api Trans Sulawesi Mega Proyek Indonesia

Kereta Api Trans Sulawesi Mega Proyek Indonesia
     
  Ini dia ni salah satu mega proyek negara kita tercinta Kereta Api Trans Sulawesi Mega Proyek Indonesia yang bakal segera di bangun di Pulau Sulawesi.
       
            Pembangunan daerah yang masih serba kurang di Indonesia, membuat pemerintah harus terus mendorong dan memajukan segala macam pembangunan di daerah ini untuk memenuhi kebutuhan publik dan memperbagus alat serta sarana transportasi negara.

            Pemerintah ingin mengejar ketertinggalan pembangunan di Indonesia Timur dengan mengembangkan proyek infrastrukturnya. Nilai proyek sebesar 2 miliar US dollar atau Rp18 triliun dikucurkan untuk membangun proyek Trans Sulawesi. Rencananya, rel kereta api itu akan di lalui enam provinsi di pulau Sulawesi. Ini merupakan salah salah satu mega proyek yang di lakukan di Indonesia. Rencananya, pembangunan rel akan di mulai dari Kota Makassar pada tahun 2013 ini.

            Rencana pembangunan rel kereta api sepanjang 2.000 km ini membuat empat negara di antaranya China, Rusia, Jerman, dan Prancis berebut untuk membangun rel kereta api ini. Pembangunan ini di harapkan bisa di manfaatkan sebaik mungkin oleh semua masyarakat nantinya.

            Adanya Kereta Api Trans Sulawesi Mega Proyek Indonesia tentunya akan membantu dan memperlancar sarana transportasi di pulau tersebut.

Dapat kah seluruh mega proyek di Indonesia berjalan dengan baik dan rampung tapat waktu??

Sekian informasi dari kami tentang Kereta Api Trans Sulawesi Mega Proyek Indonesia. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda.

Lihat juga informasi menarik tentang Flora dan Fauna yang hampir punah.
Lihat Informasi menarik seputar dunia Militer yaitu 750 juta orang musnah dalam waktu 24 jam.

Comments

Popular posts from this blog

Lirik Lagu Ikan Pais Lagu daerah Bengkulu

TAHAP-TAHAP YANG HARUS DILAKUKAN SETELAH PENDADARAN (TAHAP YUDISIUM) AMIKOM

TRUK MILITER CANGGIH DI DUNIA